Advertisement

Responsive Advertisement

Part 1 Si "F"

Malam – malam gini klo gk bsa tdur, enaknya nulis2 diblog, yaa ntah ada yg baca atau enggk, yaa iseng2 aja nulis, siapa tau ntar ada yang mampir, hihi
Eh ngomong2 nii, pernah gk kalian guys punya teman yang bias dibilang buat lu ketawa gk jelas pas dia chat, walau pas ketemu gk saling nyapa, hehee,

Gua ngalami hal ini guys, ntah aneh tapi nyata rasanya, chat bahkan baca diblog dia, apa yang di post pasti bias bkin gua ketawa, tpi gua heran, ni ketawa untuk apa, gua pun gk tau guys, yang psti tiap dia post, pasti postingny unik2 lah,
Tapi pernah lah aku ngerasa enak aja dekat atau chat sampai larut ntah apa yang kami bahas, tpi itu bias buat aku ketawa, dia ni guys asik, kadang kaya anak kecil tpi pernah sih wktu itu gua lihat dia tidur dikampus, yaa ampun guys, lucu+gemesin guys, tpi waktu itu rame, jadi gua pura2 bodo amat, padahal.. ah sudahlah guys, semoga dia baca yaa guys, walau gua tau, mgkin aneh cerita gnii,,
Hoammmm,, mulai ngantuk nii guys, lanjut bsok, ntar ada next cerita tentang dia ni guys, teman yang punya hobi nulis di blog( gua gk terlalu, karna bgung, hihi), oiya, sengaja gua masih belum kasih foto dia, ntar aja gua kasih di part 2 nya yaa, bakal lengkap sama biodatanya ya,tetap stay yaa.. hehee

Goodnight yaa guys,, 

Posting Komentar

0 Komentar