Advertisement

Responsive Advertisement

Nothing

hai guys,
lama yaa gk post, hehee
lagi banyak kesibukan, hemm,
sekarang gua mau post guys, cerita dikit tentang apa yg terjadi guys, yaa problematika kehidupan, kadang merasa hidup ini indah, kadang merasa sepi kadang bahagia, yahhh, namanya hidup, banyak bersyukurlah..

oiya, mau tanya guys, misalkan kalian selama ini orangnya pendiam, gk pernah marah, yaa bisa dibilang penyabar, kira2 ketika sesuatu mendesak kalian, sampe rasanya ingin marah, kira2 kalian akan mengeluarkan amarah kalian atau kalian akan tetap menjadi seseorang yang tetap sabar??
aku nagalamin ini kawan2, aku mungkin selama ini gk pernah marah, tapi kok yaa selalu ada aja yg membuat ingin marah.. huftt.. rasanya mau marah, tpi kok yaa kawan, haah... -___- ntahlah kawan2...

tapi kalo cerita kesabaran, ada yg blg sih, "klo kesabaran ada batasnya, namanya itu belum bersabar, karena kesabaran itu gk ada batasnya", kira2 kalian setuju gk sama pendapat itu?? aku sih setuju, kalo kalian enggk, yaa gk masalah, intinya, kalo kmu mau tetap menjadi orang penyabar, yaa tetap aja, karna sifat penyabar itu indah, cobalah kawan2..

intinya curhatan aku tdii, aku simpulkan, aku akan tetap penyabar, kalo kalian kawan2??? gimana?? coment yaa dibawah inii.... kutrima coment kalian apa aja, asal coment, jangan lupa juga ikuti blog aku yaa...
see you..
byee...

Posting Komentar

0 Komentar