Advertisement

Responsive Advertisement

Part 2 Si "F"



Haii guys,
Gua hadir lagi ni, emang sih udah lamaa nunggu part 2 nya, tpi gua bgung mau crita apa di part 2 nii, hemm gni aja deh guyss, sedikit tentang si “F” nii,
Si “F” ni orangnya sih asik, lucu, yaa walau ada sifat kekanak2nya, tpi unik aja sih mnurut ku, ntah gue bsa blg unik nii gk tau drimananya.. tpi intinya unik, dan 1 lagi dia nii agak susah orangnya, apalgi klo udah pura2 gk kenapa2, pasti susah buat dia cerita, harus bsa agak pandai2 gtu biar dia mau cerita..
Bru ingat nii gue, bru kmren dia cerita klo ada cwok yang blang “jenuh”, kata “jenuh” inii buat dia gk tenang, heran aja sih, kata “jenuh” bukan brarti bosen pasti ada alasan lain, emang sih gk ada status apa2, tpi dia cerita tu baru setengah jalan, jdii blum slesai critanya, bkin kepo -_-, jugaan klo cerita setengah2 kn gk bsa kasih solusi, iyaa ndak guys?? Tapi yaa sudahlah, dia udah lupaa mgkin,, hihii
Klo gue cerita tentang si “F” inii, gue aja bgung awalnya drimnaa, tpi dia nii kaya peri yang tiap malam gk tdur, tpi heran gk sih guys, jam 1 malam ngapain coba, apa yang dibayangin sampe selarut itu, hemm,, tpi mata dia gk kaya panda, biasanya kan klo orang yang tidur larut matanya kaya panda, dia nii engk, apa ada obatnya, hehee
1 pesan terkhir sebelum gue tidur dan akhir nulis nii, jangan bersikap sok kuat yaa, tiap orang ada rasa lemah/butuh seseorang buat berbagii, jdii cobalah berbagii sesama kawan, siapa tau bisa kasioh solusii, and keep smile and spirit always”
                                         ni pas gue, dia, intan, dan dayat waktu foto breng

                        

Posting Komentar

0 Komentar