Advertisement

Responsive Advertisement

Tidak Ada Judul



haii guys,
gimana kabar kalian, gue mau cerita nii guys, terserah ada yang baca atau ndak, gue Cuma berusaha berbagi sedikit aja masalah yang gue alami, 

ginii guys, gue pernah dekat sama seseorang, udah dekat kali 3bulan, pergi breng, bahkan sampe ke sumbar breng sama dia, tpi ntah kenapa dia tega gitu aja pergi tanpa ada kejelasan maksudnya, yaa klo blg gk mau k gue gk berharap lebih, inii ndak, tiba2 ilang eh gk tau lagi dekat sama yang lain, taukan guys gmnaa sakitnya,
emang gue brusaha tetap tersenyum dan berusaha menyimpannya, tpi bnar kata pepatah, “sepandai2nya menyembunyikan bangkai, akan tercium juga baunya”, nah ketahuan pula aku punya masalah inii, terutama ibu, beliau yang pertama tau, beliau mgkin curiga yang akhir2 nii gue sering sndrian, melamun gk jelas, tpi emang gue gk tau kenapa gue melamun, huftt, lalu bapak, gak biasanya bapak gue nii ikut campur bahkan mau tau masalah ku, tiba2 aja beliau kasih sran dan saran beliau bner, hemm, mgkin emang bner, tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik, insya allah.. :)

gue cuma berusaha kuat, Cuma manusia pasti ada lengahnya, yang buat rasa “sok kuat” nya kelihatan lemah dimata orang, tpi gue yakin, gue bisa tersenyum dan kembali membuat orang lain tersenyum, seperti impian gue, membuat orang tersenyum adalah ibadah :)

Posting Komentar

0 Komentar