Advertisement

Responsive Advertisement

Terima Kasih Orang Baik


 Hai org baik, apa kabarnya?? Sehatkan, semoga sehat ya, 

Oiya, aku sebenarnya ngalamin hal sulit dalam beberapa jam, waktu, dan hari yg membuat aku ngerasa berat,

Badmood tiba2, gelisah, bahkan galau pun bareng, coba bayangin, semua terjadi tiba2, tiba2 mau mewek, padahal gk tau meweknya kenapa,

Tiba2 kek ada sakit hati yg, yg gk bisa dijelaskan, sesak, sakit, bahkan nafaspun seperti ngeganjel, 

Tidur pun, serasa susah, tapi setelah aku coba tuangkan dsni, iya ditulisan yg kalian baca, sedikit berkurang, sedikit lega, dan sedikit ya agak lepas,

Walaupun msih ada terasa, 

Aku sebenarnya bukan org yg mudah nulis, mudah menuangkan semuanya dalam bentuk tulisan, tapi kadang kepepet, membuat mau gk mau, ya ditulis, 

Yah habisnya kagak ada temen cerita, takut org itu risih, yah masak iya org itu bakal dgerin kita ngebacot masalah hidup kita muluk, kan dia juga punya masalah, dia aja bisa pendam, bisa melewati sendiri, masak aku kagak,

Makanya, aku coba2 aja nulis apa yg aku rasakan, aku alami, dan aku jalani, 

Yahh, semoga semuanya baik2 saja sih, yah semoga aja, semoga aja juga aku kuat, menjadi kuat itu susah, karena, kekuatan itu butuh perjuangan,

Dan aku mau mengucapkan

Terimakasih sudah menjadi bagian cerita ku,

Terimakasih sudah menjadi bagian penyemangat dan perusak mood, but its okey, itu lah rasanya hidup, yg tak selamanya indah, yah kadang seneng, bahagia, lalu sedih dan luka seketika, 

Sebenarnya luka dan sedih, bahkan kecewa terjadi karena kita terlalu berekspetasi tinggi akan suatu hal, 

sehingga, ketika ekspetasi itu tdk terjadi, lukanya, kecewanya, dan sakitnya dalam,

Terimakasih org baik, kamu adalah org baik yg aku kenal, dan aku sayangi, 

Selamat berbahagia, driku yg mengagumi mu dgan apa adanya kamu,

Selamat tinggal.. aku pamit, Terimakasih untuk semuanya, Terimakasih waktu dan kesempatan untuk sayang sama kamu, walaupun nyatanya aku tak sempet dan bahkan tidak memiliki mu, tapi, dgan sayang sepihak sudah cukup bagiku,

Bye bye.... 

Akhirnya aku lega, dan aku bisa istirahat, hehee



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Hello, aku udah baca cerita kamu, lho. Menarik aku suka hehe yaaa gimana ya soalnya relate sama yang pernah aku rasain, jadi tersuarakan. Makasih ya udah nulis ini. Btw, sini jangan lupa mmapir di website kampusku ya di walisongo.ac.id sana banyak informasi yang bisa menambah literasi kita. Thank you. Honestly I like to read this blog.

    BalasHapus