Advertisement

Responsive Advertisement

Celoteh Malam Hari

 


Hey genk, apa kabarnya?? sehat gk?? sehat badan, sehat hati, fikiran? semua sehat kagak? 

memang julukan sadboy sudah melekat yak sama ane, wkwk

ane lagii galau, yah lebih tepatnya, kecewa sepihak, sakit hati sepihak, dan sayang sepihak, bahkan rasa memilikinya pun sepihak, wkwkwk

sebenarnya kita kecewa, karna itu, bacakan?? yes, eskpetasi kita sendri, lebih tepatnya, kita terluka krna kita terlalu bereskpetasi tinggi, jdi pas jatuh, sakitnya bgtt, 

ndak tau harus nulis apa lagi, kadang tu suasana hati gk jelas, yah tiba2 sedih, senang, balek lagi sedih, mana akhir2 ini badmood, 

ditambah, gagal mup on, aduh, keingett aja teross, ntah apa sih yg di mau hati, dah tau sakit gara2 dia, masih aja mau, 

udah sering terluka, masih mau, udah sering dibuat kek gk berguna, masih juga only one, just she, hmmm

but, aku sadar, dia tak memilih ku, 

aku menyadari itu, sedari awal, aku hanya peran pengganti, yang pas peran pertama gk ada, di carilah cadangannya, 

yah seperti pemain bola, yg utama selalu diturunkan, dan cadangan selalu di simpen, bahkan kadang tidak diturunkan, 


dan sebenarnya menentukan pilihan itu sulit, yah, memilih antara menunggu atau terima yang lain, dan aku diposisi org lain, sedangkan dia memilih menunggu,

jika dia nanti jadi sama pemeran utama, aku bakal menghilang, MENJAUH bahkan MELUPAKAN SELAMANYA, rela tak rela harus di lupakan, paksa melupakan, hapus semua tentangmya, 

hanya pesan terakhir,
SELAMAT BERBAHAGIA, TERIMAKASIH SUDAH MEMBUAT AKU NULIS LAGI, WALAUPUN AKU NULIS TENTANG MU UNTUK MENGINGATMU SEBAGAI BAGIAN CERITA HIDUPKU YANG KADANG BAHAGIA, SENANG, SEDIH BAHKAN KECEWA JUGA,
TERIMA KASIHH


Posting Komentar

0 Komentar