Advertisement

Responsive Advertisement

KECEWA



hay guys, apa kabar semua??
pastinya pada bahagia kn?? dan di tahun baru 2018 ini aku posting lagi setelah 1 tahun gk update.
dan maaf judul postnya seperti itu, tapi emg gk bsa aku pungkiri, ditahun ini emg baru mulai dan aku udah kecewa.

kecewa sih mungkin ada, cuma setelah aku pikir pikir atau mungkin aku aja yang berharap, atau emang dia datang dan pergi?? ahh entahlah, wanita terkadang susah buat aku pahami.

mungkin tanya kenapa kecewa??
kenapa dikit dikit baper?
kenapa bentar bentar post? biar apa? biar semua orang tau kau kecewa??

oke, aku jawab yaa,
kenapa kecewa?? mungkin aku yang berharap, dan dia bersikap seolah olah iyaa sama aku, ternyata dia juga begitu ke yang lain, ahhh,, ketika tau, seperti diangkat tinggi lalu dijatuhkan tanpa ada yang peduli.
kedua, kenapa dikit dikit baperr?? karna aku sayang sama dia, eh dia yg ku sayang, taunya bgtu yaa sudahlahh..
ketiga. kenapa bentar bentar post? karena aku gk ada tempat curhat, mungkin post cara ku yang baik biar aku bisa melepaskan segala yg ada didada, suka atau tidaknya kalian post ku, yaa buat aku tdk masalah, karena ini cara ku melepaskan rasa sakit di hati..

haahh.. cukup dululah yaa unek unek diawal tahun ini..
semoga tahun ini...
yang jomblo dapat pasangan
yang pacaran cepat nikah
yang mau wisuda cepat wisuda..
aminnnn...

see you all...

Posting Komentar

0 Komentar