Advertisement

Responsive Advertisement

tdk ada judul

Hasil gambar untuk nothing 
Hai guys, apa kabar??

Ku harap klian baik2 yaa, dan jangan lupa buat tetap tersenyum ya,

Karna aku pernah dengar di flim dan dibuku “3600 Detik” yang kata2nya gini “senyumlah, karena tersenyum bisa menghilangkan 1 masalah yang ada”



Aku disini gk tau mau nulis apa, aku juga gk tau, malam ini aku rasanya gk karuan, ada rasa sedih, senang, ah ntahlah, mau nangis tapi gak tau nangis gara2 apa, rasanya kaya banyak yang dipendam tapi gak tau apa yang dipendam, kaya mau diungkapkan tpi gk tau apa yang mau diungkapkan,

Rasanya gk enak kali, berat aja gtu didada, hemmm, apa mgkin selama ini aku banyak mendam masalah dan mgkin aku butuh refresing? Atau aku butuh waktu menyendiri?? Ah ntahlah, rasanya semua terasa aneh dan asing bagiku..


Maaf ya klo ceritanya absurt tpi emg gtu, yg aku rasain abstrak, gk jelas ajaa,

Jangan lupa bahagia yaa kawan..

Bye, see you letter..

Posting Komentar

0 Komentar