Advertisement

Responsive Advertisement

Secret

Dia
Orang yang tak begitu cantik,
tak begitu mempesona,
namun dia dapat membuat aku nyaman,
dapat membuat aku bahagia dengan cara yang sederhana.

aku gak tau dengan apa aku mengungkapkannya,
hanya saja, dia istimewa untukku,
aku terkadang berfikir ingin mencoba berhenti mengejarnya,
atau aku melanjutkan mendekatinya?
ahh, terkadang hati dan logika susah untuk disatukan..
hati berkata bertahan,
namun fikiran berkata pergi..

aku sekarang hanya berpura pura berhenti dan menjauh,
namun sebenarnya aku merindukannya, sangat merindukannya,
aku saat ini mungkin membuatnya khawatir,
atau mungkin biasa saja,
itu hanya dia yang tau,
yang pasti, akan ada saatnya,
sebuah kejutan untuknya,
semoga dia bisa mengerti,
aku hanya ingin tau saja, apakah dia masih mau bersamaku?
atau meninggalkanku..

tunggu saja waktunya tiba,
sampai waktunya tiba,
ku harap, dia bahagia saat ini,
walau bahagia nya tidak bersamaku,
saat ini..

Rudy, Pekanbaru on februari 2018

Posting Komentar

0 Komentar